Flash semakin ok

Hari-hari terakhir ini saya merasa dimanjakan dengan akses internet via usb modem flashku. Some how kecepatan aksesnya jadi relatif membaik dan masuk kategori nyaman. Bahkan setelah fair use quote 500 mb habis akses telkomsel  flash masih lumayan cepat.

Miisalnya sewaktu update reguler ubuntu 10.04 dapet speed sekitar 50 kbps, trus sewaktu nyoba download torrent ukuran 1,4 gb bisa selesai juga dalam waktu 6 sampai 8 jam. padahal dulu setiap fair use quote nya habis, downstreamnya paling banter 10 kbps😦. 

Barangkali peningkatan kecepatan ini akibat banyaknya protes pengguna flash karena dianggap kurang transparan dalam pengalokasian quotenya. Tapi mudah-mudahan kenyamanan ini dipertahankan, syukur-syukur ditingkatkan lagi. Jadi pangguna setia flash tidak melirik ke operator lain.

Terus terang saat ini saya cukup tergiur dengan promo salah satu operator yaitu aha yang menawarkan akses internet yang sepertinya cukup kompetitif. Tapi karena masih sedikit review rekan blogger mengenai si aha ini saya jadi masih wait and see.

Jangan salah  paham, saya nulis seperti ini bukan bertujuan cari muka ke telkomsel atau loyalitas yang bersifat fanatis, tapi biar fair aja. Ketika kita kecewa kita melontarkan kritik, namun ketika merasakan peningkatan pelayanan, sedikit apresiasi tidak ada salahnya.

One thought on “Flash semakin ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s