Waduh….., kok pengunjung blog ini menurun drastis

Entah kenapa sejak 5 november 2011 (lima hari sebelum tulisan ini dimuat) kunjungan blog ini menurun drastis. dari rata-rata 300 pengunjung / per hari, sekarang tercatat hanya sekitar 40 saja. 😀

Emang sih saya uadah sangat jarang posting. Tapi sepertinya ini semacam anomali, barangkali ada alasan yang membuat mesin pencari tidak ramah lagi pada blog saya ini.

Tapi sejujurnya saya nggak terlalu resah dengan kejadian aneh ini, cuma heran aja. Di sisi lain ini memicu saya untuk rajin menulis lagi.

Belum juga terpikir untuk menyelidiki sebab sesungguhnya.  Biarkan mengalir aja deh.  Saya anggap aja ini teguran dari yang di “atas” (mbah google, atau paman wordpress) agar saya tidak menelantarkan blog ini.

Jadi, Hello world, I am back… 🙂

8 thoughts on “Waduh….., kok pengunjung blog ini menurun drastis

  1. tinaesti2005

    kl blog na banyak pengunjung,,tp justru yg punya blognya sndiri yg dah lama ga brkunjung..(so populer) hehee
    mu nulis teh maleesss eunk 😦

    Balas

Tinggalkan komentar